Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tempat Camping di Magetan Dengan View Pegunungan

Ada banyak tempat camping di Magetan yang bisa kamu temui, namun kali ini kuliner Magetan akan memberikan beberapa rekomendasi lokasi camping di Magetan yang memiliki view keren.

Sambil menikmati view yang keren dengan nuansa pegunungan sambil kulineranya berikut beberapa lokasi camping di Magetan yang menawan:

  • Gunung Blego


Lokasi pertama adalah gunung Blego yang berlokasi di selatan Magetan kurang lebih 20 km dari pusat kota. Untuk bisa sampai ke lokasi kamu perlu memacu kendaraan selama 30 menitan dari alun alun magetan ke arah selatan. Untuk akses ke puncak bisa dari Trosono atau sombo.
  • Waduk Gonggang


Lokasi yang kedua adalah waduk gonggang yang berlokasi di Dusun Gonggang, Poncol. Untuk bisa sampai tempat ini kamu arahkan kendaraan kamu menuju poncol bisa dari alun alun ke barat nanti ketemu pertigaan setelah pasar plaosan ambil kiri jalan menuju poncol sampai ketemu pos polisi poncol ambil kanan ikuti jalan saja nanti sampai waduk gonggang.
  • Bukit Sekudi
Foto:@yogadonal

Untuk lokasi yang ketiga masih dalam satu kawasan poncol, jika kamu ke gonggang ambil arah kiri dari pertigaan tugu genilangi, jika ke bukit sekudi bisa lurus saja arah taman ginilangit kemudian bisa menuju dusun wonomulyo.
  • Telaga Wahyu
Foto:@tnadinugroho

Berikutnya adalah telaga wahyu, lokasinya telaga ini di pinggir jalan menuju wisata andalan magetan. Kalo kamu camping di sini akan disuguhkan pemandangan gunung lawu dan sekitarnya.
  • Gunung Lawu
Foto:@yoghabagus

Untuk lokasi rekomendasi berikutnya adalah gunung lawu, jadi kalo mencari tempat camping erat memang dengan gunung lawu untuk area magetan, ngawi, karanganyar, madiun dan sekitarnya.


Mungkin diatas adalah beberapa rekomendasi lokasi camping di Magetan dengan view pegunungan. Bila kamu lagi mencari lokasi atau tempat camping di area Magetan mungkin daftar diatas bisa menjadi pilihan kamu.

Posting Komentar untuk "Tempat Camping di Magetan Dengan View Pegunungan"