Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kebun Bunga Refugia Plaosan


Kebun bungan refugia merupakan salah satu tempat wisata di Magetan yang paling populer selain wisata andalah yaitu Telaga Sarangan.

Untuk transpotasi atau akses ke wisata agrowisata cukup mudah karena berada di Jl.raya sarangan jadi banyak alternatif transportasi menuju wisata ini. Untuk kamu yang ingin kesini dengan kendaraan pribadi bisa langsung arahkan kendaraan kamu menuju telaga wahyu atau pasar plaosan dari pusat kota misal alun alun magetan membutuhkan waktu sekitar 20 menit ke arah barat. Lokasi tempat sebelah timur pasar plaosan. Sedangkan untuk kendaraan umum bisa langsung berhentiin di pertigaan SMA 1 kulone baru lanjut angkot menuju ke pasar plaosan atau sarangan nanti turun depan taman. Bila kamu dari terminal bisa langsung naik jurusan pasar plaosan, untuk tarif 10.000/orang.

Untuk harga tiket masuk taman bunga refugia sendiri dikenakan biaya masuk sebesar Rp.10.000/orang dan biaya parkir 2.000 untuk kendaraan roda dua sedangkan roda 4 sebesar Rp.5.000. Untuk harga tiket masuk anak-anak dikenakan biaya hanaya Rp.5.000/orang. Jam operasional taman bunga refugia 08.00 -17.00.

Berikut foto taman bunga refugia yang bisa kamu tentukan apakah berlibur kesana atau mau liburan ke tempat lain. Kalo dari sarangan bisa mampir sini atau sebaliknya karena satu arah.

Foto:@andiiaja_

Foto: @alya.rosika

Tertarik untuk berwisata ke taman bungan refugia? Selain kamu berwisata bisa juga menikmati kuliner di area dekat dengan parkir wisata taman bunga ini.

Posting Komentar untuk "Kebun Bunga Refugia Plaosan"